Raffi Ahmad Menduda bagaimana dengan Nagita Slavinia dan Ayu Ting-Ting

Tidak bisa dipugkiri setiap kabar dari raffi ahmad dan nagita maupun ayu ting-ting selalu menjadi berita yang hangat dikalangan nettizen.

Tidak jarang mereka bertiga diterpa kabar isu tak sedap, mulai dari isu perceraian hingga perselingkuhan.

kesempatan keduda
Setiap gerak gerik mereka bisa menjadi santapan para wartawan yang selalu membututi kemana langkah mereka.

Dari setiap berita yang beredar tidak terlepas dari dampak negative dan positif bagi pihak raffi nagita dan ayu ting-ting.

Dampak populeritas yang kian menanjak akibat pemberitaan yang tiada henti di setiap media, tidak terlepas juga dalam pemberitaan dunia maya. Dampak negative merupakan sebagai pengganggu keharmonisan rumah tangga mereka dan jadi bulan-bulanan nettizen.

Kali ini Raffi Ahmad dikabarkan menduda yang membuat pemberitaan dalam semua media menjadikan sebuah berita hot trend, terlebih melibatkan Nagita dan Ayu Ting-ting.

raffi ahmadTernyata kabar tersebut benar adanya, dikutip dari channale RA Pictures dimana Raffi Ahmad berperaan sebagai duda dengan judul trailer Kesempatan Keduda, film tersebut juga melibatkan istrinya sendiri Nagita Slavia, tidak luput juga keterlibatan dari Ayu Ting-ting.

Dalam film tersebut Nagita berperan sebagi Baby, sehingga profesionalitas Raffi Nagita akan diuji dalam berakting dimana mereka merupakan sepasang suami istri. Sementara Ayu Ting-ting berperan sebagia seorang istri dari pemilik warung dalam film tersebut.

Tidak lepas isu mereka bertiga, banyak beredar isu-isu baru dalam acting mereka. Banyak mengakatan kesempatan cinlok diantara mereka.

Film ini dikabarkan akan dirilis pada 11 september 2018 akan dinanti nanti oleh para fans mereka.

Diantara Raffi Ahmad, Nagita Slavinia dan Ayu Ting-ting film ini akan menjadi ajang mereka untuk beradu acting membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan mereka berperan.

Populeritas dari mereka bertiga akan mendokrak populeritas dari film ini. Nantikan jadwal tayang film Kesempatan keduda yang disutradarai oleh Awi Suryadi, semoga bisa menjadi hiburan bagi pemirsa nusantara.

Tidak ada komentar