Heboh Berita Prabowo Sakit, Dari Flu sampai Struk Ringan

Dikabarkan calon presiden Prabowo Subianto sakit lantaran padatnya agenda yang berkaitan dengan kampanye pilpres 2019 di beberapa titik nusantara yang sudah jadwalkan.

Berawal dari ketidakhadiran Prabowo pada kampanye akbar di Pasir Putih Pangkal Pinang Bangka Belitung, pada kesempatan tersebut Hasim Djojohadikusumo selaku Direktur Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Prabowo dalam kampanye tersebut.

prabowo sandi

Hasim Djojohadikusomo menyampaikan salam Pak Prabowo yang sebesar besarnya kepada warga simpatisan Prabowo-Sandi Pangkal Pinang, beliau sangat menyesal tidak bisa menhadiri acara tersebut dikarenakan Pak Prabowo sakit ungkap Hasim.

Dari berita yang disampaikan, dikabarkan Pak Prabowo mengidap sakit Flu Berat dikarekan kelelahan dalam menjalankan agenda kampanye yang begitu padat di beberapa daerah nusantara.

Banyak berita yang beredar terkait sakit yang diderita oleh Capres nomor urut 02 salah satunya adalah beliau dikabarkan menderita sakit struk ringan.

Banyak pihak memberikan klarifikasi dan penjelasan mengenai penyakit yang diderita sang capres sebagai jawaban atas tudingan bahwa Probowo Subianto mengidap struk ringan. Dimana pandangan masyarat akan struk memunculkan stigma yang negative terhadap kondisi Calon Presiden 02 tersebut.

Pernah beredar sebelumnya berita miring tentang penyakit struk yang diderita Prabowo sehingga dikaitkan dengan kondisi kejiwaannya, berita yang beredar adalah Prabowo strok dikarenakan perasaan prustasi akan hasil pilpres pada tahun 2014 silam.

Namun tidak ada fakta dan bukti yang gamblang yang bisa dijadikan landasan untuk membenarkan berita miring tersebut.

Kali ini kabar yang sama muncul kembali berawal dari kitidak hadiran Prabowo dalam kampanye akbar di pangkal pinang yang dipertegas dengan pernyataan saudaranya Hasim Djojohadikusumo bahwa Beliau sedang sakit Flu sehingga tidak bisa hadir.

Sandiaga Uno selaku Cawapres ikut memberikan klarifikasi mengenai penyakit yang dialami Capres 02 tersebut, Sandi membenarkan bahwa Pak Prabowo sakit Flu disertai dengan radang tenggorokan dikarenakan beliau terlalu banyak berbicara, kita tahu bahwa dalam orasi kampanye beliau berbicara dengan nada yang lantang ungkap Sandiaga Uno.

Beda hal nya dengan pernyataan dari jubir BPN Andre Rosiade, Prabowo Subianto tidak sakit hanya sedang istirahat tetapi tetap beraktivitas dilain tempat yaitu untuk menghadiri rapat internal di Hambalang Bogor Jatim.

Tidak ketinggalan Fahri Hamzah Wakil DPR RI ikut bersuara akan berita Pak Prabowo Sakit. Fahri menuturkan bahwa dalam kondisi ini para pendukung dan simpatisan harus mengerti dan paham jikalau Prabowo Subianto mengambil waktu istirahat.

Kita tau bahwa kondisi saat ini membuat para tokoh memporsis waktu dan tenaga sampai larut tengah malam kemudian di pagi hari harus segera mengisi agenda yang sudah dijadwalkan, jadi wajar kalau tiba-tiba capres menghilang untuk beristirahat karena mereka juga harus jaga kesehatan ungkap Fahri Hamzah.

Demikian berita tentang Prabowo Sakit, semua informasi yang disampaikan diatas diserap dari beberbagai sumber berita yang terpercaya. Semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan bagi pembaca sebagai referensi dalam menyimpulkan suatu berita yang beredar saat ini.

Tidak ada komentar