TEGA BANGET!! Suami Gadai Istri Seharga ¼ Miliar Rupiah

Kehebohan terjadi beberapa hari ini, semua media tertuju pada sebuah kejadian yang tak lazim dan tidak bermoral.

Pasalnya ada seorang suami yang sangat tega menggadaikan istri sahnya kepada seorang pria berasal dari tetangga desanya.
suami istri

Sontak menjadi perhatian media, bagaimana tidak ini merupakan suatu hal yang tidak lumrah dimana proses gadai biasanya adalah barang bukan menggadaikan manusia.

Disisi lain ada sebuah kejadian naas yang sangat memprihatinkan dibalik semua itu yaitu kasus pembunuhan.

Kronologis kejadian berawal dari Hori usia 43 tahun berasal dari Desa Jenggong Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang menggadaikan istrinya seharga ¼ miliar rupiah atau 250 juta rupiah kepada Hartono dari desa sebelahnya yaitu Desa Jenggong.

Berdalih kesulitan ekonomi, Hori nekat menggadaikan istrinya kepada Hartono senilai 250 juta Rupiah dengan perjanjian pengembalian selama setahun.

Setelah setahun lamanya, Hori ayah dari seorang anak dari istri yang digadaikan tersebut akan menebus istrinya kembali, namun Hartono menolak lantaran pelunasannya menggunakan tanah bukan berbentuk uang.

Karena kecewa tidak bisa mengambil istrinya kembali, muncul niatan jahat dari Hori untuk menghabisi nyawa Hartono.

Dengan membawa senjata tajam Hori berjalan keluar rumah untuk melancarkan perbuatannya. Sampai di pertengahan jalan bertemu dengan pria yang berperawakan seperti Hartono dan Hori pun menghunuskan senjata tajamnya.

Alangkah terkejutnya Hori, pria yang dibacok tersebut bukanlah Hartono seperti yang diharapkan, korban yang dibacok tersebut diidentifikasi adalah warga desa Sombo bernama Muhammad Toha berusia 34 tahun.

Kejadian ini membuat pelaku menjadi kaget minta ampun karena ulahnya membuat korban meninggal dunia dan akan menambah persoalan baru yang akan diterimanya.

Berdasarkan laporan warga pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan mendalami kasusnya berdasarkan pasal-pasal perudang-undangan yang berlaku.

Dikutip dari beberapa media pelaku akan dikenai hukuman penjara 20 tahun karena pasal pembunhan berencana dan akan mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif pelaku secara rinci.

Kejadian ini menambah deretan panjang kasus yang tidak lazim dan menjadi sorotan masyarakat banyak, dimana seorang pria sebagai tulang punggung keluarga sangat tega menggadaikan istri sahnya terlebih lagi mengakibatkan pembunuhan.

Semoga dari kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga keimanan dan rasionalitas dalam bertindak menjalankan kehidupan sehari-sehari.

Tidak ada komentar